Perhatikan Hal Ini Dulu, Sebelum ‘Berkreativitas’ Saat Berhubungan

Perhatikan Hal Ini Dulu, Sebelum ‘Berkreativitas’ Saat Berhubungan

Untuk menghangatkan kembali kehidupan ranjang yang mulai terasa dingin, Anda atau pasangan mungkin berinisiatif mengusulkan untuk melakukan hal baru saat berhubungan. Tak ada yang salah sih sebenarnya dengan hal ini, malah dapat meningkatkan keintiman Anda. Namun, terdapat hal-hal penting yang harus diperhatikan sebelum Anda dan pasangan melakukannya.

  1. Pastikan Keduanya Setuju untuk Melakukan Hal Tersebut

Ada dua orang yang terlibat dalam proses hubungan intim, jadi persetujuan pun harus didapat dari keduanya. Jika Anda dan pasangan merasakan tak ada masalah dan memutuskan untuk melakukannya, tentu saja itu merupakan hal yang bagus. Namun, jika salah satu merasa keberatan untuk melakukannya, lebih baik niat untuk melakukan hal yang tak biasa itu diurungkan saja.

Mengapa harus mendapatkan persetujuan dari kedua belah pihak? Hal ini disebabkan karena kualitas hubungan intim ditentukan bukan hanya dari Anda saja, namun juga dari pasangan. Jika Anda menikmati permainan tersebut, namun pasangan Anda tidak, malah akan menimbulkan rasa tak nyaman dalam hatinya. Bukannya mendekatkan, hubungan Anda malah akan semakin runyam.

  1. Pilih Aktivitas yang Aman untuk Dilakukan

Boleh saja Anda menggunakan unsur permainan sex saat berhubungan intim, namun Anda perlu untuk memperhatikan keamanannya. Jangan sampai kegiatan baru yang Anda pilih saat berhubungan intim dengan pasangan, malah bisa menyakiti atau melukai fisik satu sama lain. Carilah aktivitas seks yang aman untuk dilakukan, namun tetap menghasilkan kepuasan.

Jika Anda malu untuk menanyakan seputar hal ini pada orang terdekat Anda, berkonsultasi dengan dokter atau terapis seks merupakan hal yang tepat. Anda juga bisa menanyakan hal ini secara online pada dokter yang berpengalaman di orami.co.id. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan referensi yang tepat terkait permainan yang aman Anda terapkan saat berhubungan suami istri.

  1. Pilih Bersama Jenis ‘Kreativitas’ yang Akan Dilakukan

Setelah sama-sama setuju untuk menggunakan unsur permainan saat berhubungan, hal yang dilakukan selanjutnya adalah menentukan jenisnya. Pilihan Anda dan pasangan mungkin saja berbeda, untuk itu perlu dirundingkan jenis permainan yang akan dipakai. Mungkin saja, Anda dan pasangan memilih untuk menggunakan beberapa benda dalam sesi hubungan intim selanjutnya.

  1. Coba ‘Kreativitas’ yang Lain

Saat Anda dan pasangan sudah mendapatkan kepuasan yang diimpikan dengan sedikit permainan saat berhubungan, jangan berhenti untuk mencoba variasi lain. Lewat cara ini, tentu akan selalu ada kejutan pada setiap sesi hubungan intim Anda untuk seterusnya. Anda dan pasangan pun akan berhasil untuk menghidupkan kembali gairah yang sempat terasa memudar.

Sebelum memutuskan untuk sedikit bermain dalam berhubungan intim, ada beberapa hal yang tak bisa Anda abaikan begitu saja. Keamanan, kenyaman, dan kepuasan merupakan tiga hal yang harus tercapai, saat Anda dan pasangan memilih untuk melakukan sedikit ‘kreativitas’ saat berhubungan. Jangan ragu dalam mencoba variasi permainan lain, untuk meningkatkan kualitas keintiman Anda.