Tips Mengusir Kecoa dengan Mudah dan Dampaknya untuk Kesehatan

Tips Mengusir Kecoa

Kehadiran kecoa ini memang sangat susah untuk dihindari dalam sebuah rumah. Kecoa terkadang hadir di lokasi seperti dapur, kemudian kamar mandi sampai dengan area gudang pada rumah anda.

Kecoa juga salah satu jenis hewan yang cukup berbahaya ya dari sisi kesehatan. Kemudian juga hewan ini sendiri susah sekali dibasmi sampai ke akar akarnya pasi ada saja generasi penursnya. Dalam artikel ini, kami akan bahas lengkap tips membasmi kecoa dan apa saja bahaya kecoa untuk kesehatan yang harus di waspadai.

Bahaya Kecoa bagi Kesehatan

Nah kira kira dibawah ini adalah dampak atau bahaya kecoa yang harus anda pahami antara lain:

  1. Menyebabkan Terjadinya Keracunan makanan

Sudah banyak sekali penelitian yang mengungkapkan jika dalam satu ekor kecoa sangat banyak membawa kuman dan bakteri yang sangat berbahaya sekali bagi kesehatan manusia, salah satu jenis bakteri itu adalah Salmonella dimana dampaknya yakni keracunan makanan dan juga demam.

Maka dari itu, tutup makanan di dapur anda dengan rapat, jangan sampai ada celah kecil kecoa bisa masuk kedalam makanan.

  1. Menyebakan Gangguan pencernaan

Ternyata ada banyak jenis bakteri yang bersarang pada tubuh kecoa ini, misalkan saja jenis bakteri Shigella, E. coli, kemudian juga ada virus hepatitis A dan tentunya ketika kalian mengkonsumsi makanan yang sudah di injak kecoa maka ini sangat sangat berbahaya sekali.

Cara Mengusir Kecoa

Oke sekarang kita bahas tips sederhana dalam mengusir kecoa, namun jika serangan kecoa sudah sangat banyak kami sarankan anda menggunakan jasa pembasmi kecoa saja karena kalau dengan cara manual pasti akan susah hilang.

Jaga kebesihan

Yang paling utama, kami sarankan anda tetap jaga kebersihan rumah, karena kecoa suka dengan kondisi rumah yang kumuh, bau dan kotor.

Kemudian jangan sampai suhu rumah baik dapur dan kamar mandi anda lembab, maka kami sarankan buat desain kamar mandi kering itu lebih bagus.

Menggunakan obat

Inteksida bisa juga anda manfaatkan, dimana banyak sekali dijual secara online atau dipasar bisa anda semprotkan ke tempat favorite si kecoa ini.