Jadwal Live Streaming RCTI Hari Ini

Jadwal Live Streaming RCTI Hari Ini

Pastinya kita sudah sangat mengenal betul dengan sebuah channel tv yang bernama RCTI bukan? Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa RCTI merupakan salah satu stasiun tv swasta paling populer di Indonesia yang berada di bawah naungan MNC Group.

Channel RCTI memang sudah sangat akrab dengan masyarakat Indonesia. Pasalnya, RCTI kerap menghadirkan program maupun acara-acara tontonan yang begitu berkualitas. Tak hanya unggul dari segi tontonan, tampilan visual di channel streaming RCTI pun benar-benar sangat memanjakan mata. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai program-program terbaru dari RCTI, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini.

Jadwal Acara RCTI

* Seputar iNews Pagi: Pukul 04.05 WIB

* Mukjizat Itu Nyata: Pukul 06.00 WIB

* Go Spot: Pukul 06.30 WIB

* Kiko: Pukul 09.00 WIB

* Dragon Ball: Pukul 10.30 WIB

* Barista: Pukul 11.30 WIB

* Seputar iNews Siang: Pukul 12.00 WIB

* Mutiara Bersimbah Air Mata: Pukul 12.30 WIB

* Preman Pensiun Season 3: Pukul 14.30 WIB

* Sebelum Dunia Terbalik: Pukul 15.15

* Tukang Ojek Pengkolan: Pukul 16.15 WIB

* Perempuan Pilihan: Pukul 17.30

* Putri Untuk Pangeran: Pukul 18.30 WIB

* Amanah Wali Season 4: Pukul 20.00 WIB

* Dunia Terbalik: Pukul 21.30 WIB

* Sule KKN di Desa Penyanyi: Pukul 23.15 WIB

Sinopsis Perempuan Pilihan (Episode 5)

RCTI kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Perempuan Pilihan, yang mana pemeran utamanya diperankan oleh Naysilla Mirdad. Saat ini sinetron Perempuan Pilihan telah memasuki episode ke-5.

Singkat cerita, Arya pergi ke kontarakannya Maya yang ternyata sudah diusir oleh sang pemilik kontrakan karena sudah menunggak beberapa bulan. Arya pun merasa kebingungan, dan harus mencari Maya kemana lagi. Disisi lain, Anisa sadar dan segera memanggil Maya. Kemudian Maya menanyakan kondisi Anisa, kalau masih sakit akan beritahu dokter. Tapi, Anisa bertanya kalau pulang, mau pulang kemana. Maya menyuruh Anisa untuk tidak dulu memikirkan hal itu.

Sementara Budhe tampak terlihat kesal karena saat ini ia sudah tidak punya tempat tinggal lagi gara-gara Anisa. Tiba-tiba Maya dan Anisa datang, dan Anisa langsung meminta maaf. Namun, Bulhe malah menjawab tidak ada kata maaf untuk Anisa. Tak lama kemudian Maya mengajak untuk jalan.

Akan tetapi, Budhe malah balik bertanya mau jalan kemana lagi. Bahkan, Budhe juga menyuruh Maya untuk minta tolong sama Arya. Maya tidak mau mengikuti perintah Budhe, karena Arya adalah orang yang baru pertama kenal. Meski Budhe sudah mengatakan bahwa Arya adalah orang baik-baik, namun Maya tetap saja enggan untuk meminta bantuan ke Arya.

Sementara itu, Arya tengah mengendarai mobil dan menyesali karena tidak meminta no hp Maya. Padahal, Arya dan Maya pada saat itu tengah berpas-pasan. Namun, Arya tidak melihat keberadaan maya karena kebetulan ia sedang mengangkat telepon.

Namun, Anisa melihat mobil Arya dan ia pun langsung berteriak ke Maya dan Budhe kalau ada Arya. Anisa juga memanggil-manggil Arya bahkan hingga mengejar mobilnya. Tapi sayang, usaha yang dilakukan oleh Anisa hanyalah sia-sia. Budhe pun langsung marah dan menyalahkan Anisa, mengapa Anisa tidak langsung mendatangi Arya bukan malah teriak-teriak. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutan mereka?

Nah, biar kamu gak ketinggalan sinetron Perempuan Pilihan pada setiap episodenya, terus tongkrongin RCTI setiap hari pukul 17.30.