Jenis Kain Drifit Yang Cocok Untuk Jersey Futsal

Jenis Kain Drifit Yang Cocok Untuk Jersey Futsal

Ketika berolahraga futsal, anda pasti akan berkeringat dan melakukan berbagai gerakan. Untuk menunjang aktivitas tersebut, anda membutuhkan jersey futsal yang nyaman dan menyerap keringat dengan baik. ada banyak jenis kain yang bisa digunakan untuk bikin jersey futsal. Drifit termasuk jenis kain yang sering digunakan untuk membuat baju olahraga. Termasuk membuat jersey futsal yang yang nyaman. kain drifit memiliki karakteristik yang ringan, menyerap keringat, mudah kering dan lainnya. berikut ini beberapa jenis kain drifit yang cocok untuk jersey futsal.

Drifit Mtiis

Drifit mtiis merupakan jenis kain drifit yang paling bagus. Memiliki karakteristik pori-pori berbentuk zig zag di permukaanya. Selain itu memiliki tekstur yang lembut, ringan, halus dan mudah menyerap keringat. sangat nyaman digunakan sebagai pakaian olahraga. Tidak akan membuat anda kegerahan dan bisa bergerak dengan bebas.

Drifit Nike

Namanya seperti salah satu brand apparel olahraga. Disebut nama drifit nike karena sering digunakan di berbagai produk nike. Jenis kain ini memiliki pori-pori berbentuk lubang jarum. Banyak digunakan untuk membuat baju olahraga. Terutama jersey futsal, jersey bola, jersey sepeda dan masih banyak lainnya.

Drifit Polymesh

Drifit polymesh dikenal juga dengan nama drifit wafel. Karena bentuk tekstur pori-porinya mirip dengan kue waffle. Kainnya bisa menyerap keringat dengan baik, sehingga adem dan nyaman digunakan. Selain itu tekstur kainnya elastis. Membuat anda bisa bergerak dengan lebih nyaman. tidak terasa panas atau kegerahan.

Drifit MU

Jenis kain drifit MU memiliki tekstur pori berbentuk sisik ikan. Drifit Mu dikenal juga dengan drifit grade ori. Buat orang yang biasa memakai baju olahraga, sangat mudah mengenali jenis kain ini. memiliki karakteristik yang adem, ringan, halus dan menyerap keringat dengan baik. nyaman digunakan untuk bermain olahraga. Bahkan digunakan untuk sehari-hari dicuaca yang panas sangat nyaman, karena adem digunakan.

Drifit Ferrari

Drifit ferrari memiliki pori-pori yang lebih rapat dibandingkan jenis kain drifit lainnya. tekstur kainnya juga lembut dan ringan. Selain itu memiliki daya serap dan daya regang yang tinggi. Terasa lebih nyaman dan cepat kering saat digunakan. Anda juga tidak perlu menyetrikanya, karena tidak mudah kusut.

Drifit Sulkul

Kain drifit ini dikenal dengan nama drifit bobin. Sama seperti kain drifit lainnya memiliki tekstur yang adem dan lembut. Tingkat menyerap keringatnya juga sangat bagus, sehingga kain cepat kering saat terkena keringat.

Selain jenis kain drifit diatas, masih banyak kain yang bisa digunakan untuk bikin jersey futsal. Pilihlah kain yang nyaman, menyerap keringat, ringan digunakan dan adem. Selain itu sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Karena setiap kain memiliki harga yang berbeda-beda. Silahkan kunjungi laman https://fullprint.id/jasa-design jika anda ingin memesan jersey futsal sesuai dengan desain yang anda inginkan. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.