Tips mendapatkan pampers dengan harga murah tanpa harus pergi ke supermarket

Tips mendapatkan pampers dengan harga murah tanpa harus pergi ke supermarket

Ketika kebutuhan pokok di rumah semakin meningkat dengan hadirnya si buah hati, peran bunda sangatlah penting dalam mengatur kebutuhan apa yang harus didahulukan. Tapi, apa bunda punya cukup waktu, pikiran, dan tenaga hanya sekedar fokus mengatur masalah keuangan saja? Kebutuhan susu, pampers, dan kebutuhan lainnya bisa saja membagi fokus bunda dalam mengurus sang buah hati setiap harinya. Terlebih lagi untuk para ibu yang juga diharuskan bekerja dan tidak dapat menyempatkan waktu pergi ke supermarket, menghadapi macetnya jalanan kota hanya sekedar untuk berbelanja. Kini bunda tidak usah bingung memutar otak hanya untuk sekedar mendapatkan pampers si kecil, sudah banyak situs belanja online yang jual pampers dan kebutuhan si kecil lainnya tanpa bunda harus memutar otak dan menghabiskan banyak tenaga hanya sekedar pergi ke supermarket loh, bunda. Ini dia tips belanja murah pampers yang bisa bunda ikuti untuk memudahkan bunda menghemat biaya dan tenaga.

  1. Cek harga situs belanja online

Untuk yang kali ini mungkin bisa dibilang bunda mencoba peruntungan dalam mendapatkan pampers dengan harga murah. Meskipun sekarang sudah hampir semua situs belanja online seperti lazada, shopee, JD.ID, tokopedia dan platform lainnya jual pampers, namun harga yang ditawarkan juga beragam karena beberapa dari situs tersebut kerap kali memberi potongan harga yang berbeda. Maka dari itu bunda harus cermat membandingkan satu situs dengan yang lainnya, meskipun perbedaannya tidak signifikan. Kini beberapa situs seperti tokopedia juga menyediakan jasa kirim menggunakan ojek online loh, bunda. Jadi bila kehabisan pampers di rumah dan butuh segera, bunda tidak usah khawatir karena dalam hitungan jam saja paket akan diantarkan ojek online. Caranya, bunda tinggal pilih domisili penjual yang sesuai dengan tempat tinggal bunda, lalu pilih jasa pengiriman menggunakan jasa ojek online, lalu bunda hanya tinggal mentransfer totalan belanja bunda, dan tunggu. Bila bunda beruntung, beberapa seller menjual produknya juga di laman flash sale dengan potongan harga lebih dari 30%, untuk lebih hemat bunda dapat membeli stok dengan jumlah yang cukup banyak ketika menemukan produk kesayangan bunda menghiasi laman flas sale. Selain lebih irit, menghemat tenaga juga kan?

  1. Berlangganan tetap

Beberapa brand seperti Mamypoko menyediakan pelanggan setianya untuk berlangganan online. Ada banyak keuntungan yang bisa bunda dapatkan melalui berlangganan tetap, diantaranya mendapatkan diskon yang jumlahnya akan lebih besar bagi para member, selain itu bunda juga akan mendapatkan merchandise-merchandise dari poin yang dikumpulkan melalui kode unik yang akan bunda dapatkan pada kemasan Mamypoko, bila poinnya sudah mencapai jumlah tertentu, poin dapat ditukar dengan merchandise menarik seperti tas travel bayi, dan perlengkapan bayi lainnya. Yang perlu bunda lakukan hanya kunjungi website resmi Mamypoko dan ikuti petunjuk selajutnya. Menarik bukan?

Tapi, bila bunda lebih merasa nyaman berbelanja langsung ke supermarket, beberapa supermarket juga kerap kali menawarkan diskon pada produk pampers. Kini beberapa supermarket seperti alfamart juga menyediakan jasa antar kepada para pelanggannya, loh. Info oebih lanjut dapat didapatkan dengan cara bertanya terlebih dahulu pada petugas alfamart. Selain itu, bunda juga dapat memanfaatkan fitur go-shop pada aplikasi gojek, walaupun ongkos kirim yang cukup mahal tapi akan sangat memudahkan bunda yang sibuk yang tak sempat meninggalkan rumah hanya sekedar untuk membeli kebutuhan si buah hati